Sabtu, 12 Oktober 2013

Urutan Member EXO TER... (part 6)

Diposting oleh KyuMinJae di 10/12/2013 07:04:00 PM

Part 6



TERcengeng
 1. Tao : Walapun mukannya seram dilihat, Tao ini mudah ngeyel & menangis apalagi kalau tidak diturutin kemauannya pasti ia akan menangis sendiri.

2. Chen : Member pemalu yang satu ini tidak kalah cengengnya dari Tao juga nih, apabila kehilangan barang kesayangannya dia akan langsung menutup matanya dengan kedua telapak tangannya itu lalu menangis sekencang mungkin.

3. Kai : Diatas panggung terlihat elegan & cowok banget, tapi jangan salah loh EXOtics, Kai ini mudah menangis juga apalagi kalau nonton film Telenovela, air matannya tidak bisa berhenti ngalir turun, Kai juga kalau terkena marah sama leader Suho awalnya memang tidak menangis tapi setelah terkena omelan, dia langsung ke kamar dan menangis didalam selimut sekencang mungkin sampai menimbulkan suara tangisannya & berhenti sendiri ketika ia sudah terlelap tidur.

4. Lay : Mudah banget terhipnotis sama yang sedih-sedih apalagi kalau nonton film juga sama seperti Kai, cuma Lay yang paling cepat menangis sewaktu menonton adegan kisah cinta yang berakhir dengan kematian kekasih.

5. Xiumin : Kalau habis terkena omelan dari Kris, biasannya Xiumin ini tiak tiba-tiba menangis tapi langsung lari ke pojok dorm lalu menutup mata & menangis sekencang mungkin.

6. D.O : Terlihat periang juga kalau D.O ini, tapi kalau ada yang mengganggu dia, D.O akan langsung menangis tersedu-sedu seperti anak kecil, kalau ada yang menceritainya & itu sampai di dengar oleh D.O dia akan langsung menangis tanpa henti.

7. Baekhyun : Kalau lagi bertengkar dengan Chanyeol, Baekhyun ini akan langsung lari ke Suho & mengadu sambil menangis cengeng di pundak Suho, Baekhyun ini juga kalau nangis kebiasaannya mengisap jempol juga untuk redahin tangisannya.

8. Luhan : Luhan tidak terlalu cengeng, cuma kalau sekali menangis & meneteskan air mata, Luhan ini akan mengeluarkan tingkah konyolan dia dan bertingkah seperti anak kecil. Cara menangisnya dengan melemparkan barang-barangnya sama yang memarahinya atau tidak yang mengejeknya, kalaupun Sehun sama dia sewaktu nangisnya, dia akan minta peluk sama Sehun lalu memukul-mukul punggung Sehun.

9. Chanyeol : Si rapper EXO yang satu ini kalau lagi menangis super duper lucunya, kalau habis terkena omelan juga sama Suho, pasti dia akan mencari wc+tissue untuk nangis tersedu-sedu. Dia akan masuk ke wc lalu duduk di dudukan closet wc & mengelap air matanaya dengan tissue sampai berjam-jam.

10. Suho : Leader kita ini memang tidak suka menangis, tapi terkadang kalau ia menangis pasti karena bahagia, tidak sebaliknya kalau lagi sedih dia akan menghibur dirinya sendiri dengan melihat dirinya sendiri menyanyi di ipad-nya.

11. Sehun : Maknae yang satu ini mudah banget juga menangis, karena dia maknae jadi dia yang paling sering disuruh-suruh sama hyung-hyung-nya. Terkadang itu membuat Sehun frustasi sampai menangis berlebihan, tapi dia tidak pernah menangis di depan hyung-hyung ny,a malah dia sering mengurung dirinya sendiri dikamar lalu berbaring & menangis. Kalau lagi bersama Luhan ia akan bersandar pada Luhannya. 

12. Kris : Sampai pada Leader kita yang satu ini, Kris terbilang orang yang tidak mudah meneteskan air mata juga kecuali jika ia terharuh atau tidak kehilangan sesuatu barang yang ia sayangi, apalagi saat member EXO M menculik ACE dari Kris. Kris memberontak & menangis sekencang mungkin karena ia butuh ACE sampai-sampai ia memohon kepada semua member-member EXO M untuk mengembalikan ACE.





kebiasaan TERburuk *buruk disini bukan dalam artian sifat jelek tpi lebih kepada iseng

1. Luhan : Suka mencuri makanan ringan Lay saat dia tidur.

2. Kai : Suka buang sikat gigi member EXO lainnya di closet WC.

3. Chanyeol : Suka nyari kesibukan sendiri mondar mandir ngga jelas mau kemana dan ngga jelas lagi mikir apa sampai pusing sendiri.

4. Baekhyun : Suka ngga bisa diam di
tempat, maunya kesana sini. Kalau ngga pasti teriak teriak ngga jelas.

5. Xiumin : Kebiasaan buruk yang sama dengan Luhan. Suka nyuri makanan ringan yg Luhan curi dari Lay tapi langsung dimakan sama Xiumin ini.

6. Chen : Suka sembarangan tidur. Apalagi kalau EXO lagi mau perform, Chen ini biasanya suka nyuri-nyuri waktu untuk tidur di ruang kostum.

7. Kris : Suka maen dengan boneka yg ia miliki (ace, dino, panda dan ada lagi yg baru belum dipublics oleh Kris) nah saat sebelum EXO juga di make up saat mau naik panggung, Kris juga suka nyuri nyuri waktu buat maen dengan boneka bonekanya itu.

8. Suho : Suka dikerjain sama member EXO lainya apalagi kalau lagi makan bareng, semua member akan satu persatu duluan keluar dan meninggalkan suho sendiri supaya mau ngebayarin makanan mereka. Tapi Suho selalu mengerti itu, ujung
ujungnya pasti dia yg disuruh teraktir.

9. Tao : Sepertinya Tao ini beda sendiri. Kalau Tao kebiasaanya ini suka ngebersihin tindikan tindikan yg iamiliki dan Tao koleksi. Sehabis itu ngga Jauh beda dengan Kris pasti suka maen dengan boneka pandanya yg ia miliki JUGA.

10. Lay : Terlalu polos untuk dikelabui oleh luhan, Lay ini gampang percaya sama seseorang apalagi dengan Luhan yg sudah ia anggap sahabat terbaiknya.

11. Sehun : Suka meletin lidah disembarang tempat dan membuat
orang menjadi ilfil melihatnya. Mungkin dikira mengejek namanya kali
yah. Apalagi saat Sehun ini di make up hoby nya selalu meletin lidahnya keluar dan membuat yeoja yg mendandaninya menjadi ilfil
ngedandanin Sehun ini.

12. D.O : Yg paling normal nih. D.O kebiasaan buruknya hanya suka marah marah & ngomel ngomel sendiri kalau ada member EXO-K yg malas bersihin kamar masing masing dan ruang santai di dorm dan lucunya setiap kali D.O ngomel ngomel sendiri semua member malah cuek aja.  





TERjahil
1. Baekhyun
2. Kai
3. Chanyeol
4. Luhan
5. Chen
6. Kris
7. Sehun
8. Xiumin
9. D.O
10. Suho
11. Lay 
12. Tao




cr:
Ikalka_11
EXO Indonesia
We Are Exotic for EXO
embicilliousbadjrie

10 komentar:

Anonim mengatakan... Replay

Gk mungkin lah exo nangis kenceng2 boong bngt... Udh pernah liat emg?

KyuMinJae mengatakan... Replay

Belumlah.. tpi kan member EXO juga manusia. mungkin aja mereka nangis kenceng hanya didepan member yang lain

lylie mengatakan... Replay

Qw gk percaya masa member exo pada cengeng

KyuMinJae mengatakan... Replay

@lylie: Mungkin

Unknown mengatakan... Replay

Tp masak iya?

Unknown mengatakan... Replay

Tp masak iya?

Unknown mengatakan... Replay

Ah masa sih oppa d.o nangis

Syifa Aulia mengatakan... Replay

menurutku mungkin saja, mereka juga manusia. pernah nangis pastinya

Syifa Aulia mengatakan... Replay

menurutku mungkin saja, mereka juga manusia. pernah nangis pastinya

deni irawan lubis mengatakan... Replay

Ahh yang bener 😅 hoax gak 😅

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review