Sabtu, 26 Januari 2013

Daftar Lagu yang Dinyanyikan Kyuhyun

Diposkan oleh KyuMinJae di 1/26/2013 07:55:00 PM





Bagi kalian yang nge-fans Kyuhyun ataupun hanya suka suaranya aja pasti sering nyari lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Kyuhyun. Nah dari pada pusing g tau judulnya, nih aku kasih daftar lagu yang pernah dinyanyikan Kyuhyun.




1. 7 Years of Love
Lagu ini adalah lagu jadul ciptaan Yoo Young Suk. Lewat album 20 tahun perjalanan karirnya, Yoo Young Suk meminta Kyuhyun untuk menyanyikan ulang lagu ini. Lirik lagu ini sangat menyentuh hati. Lagu ini pernah dinyanyikan Kyuhyun di SuShow 2



Download 7 Years of Love








2. A Study of Memory  (feat Cho Ahra)
Kyuhyun menyanyikan lagu ini di acara Immortal Song 2. Cho Ahra (Kyuhyun's Sister) mengiringi dengan permainan biola yang keren. Penyanyi asli lagu ini bernama Kim Dong Ryul.


Download A Study of Memory




3. Too Much
Kyuhyun menyanyikan lagu ini di acara Immortal Song 2. Walaupun Kyuhyun menyanyikan lagu ini dalam keadaan sakit, tapi suaranya tetap terdengar indah. Penyanyi asli dari lagu Too Much adalah Kim Soo Hee


Download Too Much



4. Pretend Party (feat Jungmo Trax)
Kyuhyun menyanyikan lagu ini di acara Immortal Song 2. Jungmo Trax menemani Kyuhyun membawakan lagu ini dengan permainan gitar yang keren. Peyanyi asli lagu ini adalah Kim Wan Sun


Download Pretend Party



5. Hope Is A Dream That Doesn't Sleep
Ost Bread, Love, and Dream/Baker King, Kim Tak Goo


Download Hope Is A Dream That Doesn't Sleep



6. Inoo/Rain of Blades
Ost God of War

   Download Inoo/Rain of Blades



7. Listen To You
Ost Pasta. Kyuhyun juga pernah membawakan lagu ini di Konser SuJu KRY di Jepang
Download Listen To You



8. The Way To Break Up
Ost Poseidon (salah satu pemeran dalam drama ini adalah Siwon).
Download The Way To Break Up



9. Just Once
Ost The Greet Seer

Download Just Once



10. Love Again
Dalam album SM The Ballad
Download Love Again



11. Puff The Magic Dragon
Kyuhyun pernah menyanyikan lagu ini di Super Show 2
Download Puff The Magic Dragon



12. Smile
 Download Smile





13. Snail
Download Snail



14. That Woman
Lagu ini sebetulnya bukan Kyuhyun yang menyanyikan. Ost Secret Garden. Kalau cowo yang nyanyi judulnya That Woman tapi kalo cewe yang nyanyi jadi That Man. Kyuhyun pernah menyanyikannya saat SuJu KRY konser di Seoul dan di Sukira

Download That Woman




15. Late Autumn (feat Yoon Jong Shin)
Yoon Jong Shin itu punya proyek bulanan. dimana setiap bulannya dia akan mengeluarkan sebuah lagu, dan pada bulan November 2011 Yoon Jong Shin mengeluarkan lagu berjudul Late Autumn. dia memilih Kyu untuk menyanyikan lagu ini karena katanya suara Kyu cocok di dengerin buat musim gugur.
Download Late Autumn



16. First Impression
Dinyanyikan di SS!. Ryeowook main piano
Download First Impression



17. I Believe
Ost My Sassy Girl
 Download I Believe



18. I Temporarely Lived By Your Side
Dinyanyikan di SS3
Download I Temporarely Lived By Your Side



19. If It Was Me
Download If It Was Me



20. Isn't She Lovely
Dinyanyikan di SS4, lagu ini aslinya dibawakan Stevie Wonder
Download Isn't She Lovely



21. Now and Forever
Kyuhyun Pra Debut
Download Now and Forever




22. Please Love Her
Download Please Love Her




23. Love Dust
Hwang Sung Jae seorang penulis lagu terkenal mau ngeluarin project albumnya yg berjudul Super Hero. di album ini lagu-lagu lama yang diciptakan oleh Hwang Sung Jae akan dibawakan ulang penyanyi baru. dan untuk lagu Love Dust yang dulu pernah dibawakan oleh Bubble Sisters, Hwang Sung Jae memilih Kyu untuk menyanyikan ulang lagu ini.
video 
Download Love Dust



24. If You Have Also Heard (Taiwan's Song)
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang kesepian walaupun dia sedang berada di keramaian, dan dia menyadari hanya ada satu orang yang bisa mengerti dirinya, tapi orang yang kesepian ini takut kalau dia bercerita sama orang tersebut apa yang akan dipikirkan orang tersebut. penyanyi asli A-Mei
Watch Kyuhyun-If You Have Also Heard
Download If You Have Also Heard



25. Snow Flower
Penyanyi asli Park Hyo Sin
Watch Kyuhyun-Snow Flower
Download Snow Flower



26. After Love
Penyanyi asli Park Hyo Sin
Watch Kyuhyun-After Love
Download After Love no.13



27. On The Street
Penyanyi asli lagu ini juga menjadi penyanyi favourit Kyu, Sung Si Kyung
Watch Kyuhyun-On The Street
Download On The Street



bagi yang mau lihat daftar lagu yang dinyanyiin yesung silahkan klik disini

Sekian Chingu beberapa judul lagu yang dinyanyikan solo oleh Kyuhyun yang aku ketahui. Entah kenapa kalau Kyuhyun lagi bawain lagu penyanyi lain, menurutku Kyuhyun cara nyanyi+suaranya lebih bagus dari penyanyi asli lgu tersebut. Gamsahamnida udh mau mampir ke Blog ku ini.. Annyeong..
*oh ya bagi yang mau download di 4shared tinggal klik link yg sudah aku sediakan jgn lupa bikin akun dulu atau sign in pake twitter atau facebook kamu
*Chingu kalo ada link yg bermasalah tolong kasih tau aku ya, tinggalin komentar aja di bawah link lagu mana yang bermasalah. ghamsahamnida




Cr:
Video/Audio: Youtube
Link Download: 4shared, bursalagu, index-of-mp3s







20 komentar:

Hyeon Jung mengatakan... Replay

setuju ama komentar chingu yg terakhir^^
Kyuhyun emang bakat buat solo^^ makasih infonya chingu... aku cmn ada 1 lagu yg blum tau, yg lagu pre debut Kyu...
o, iy, Love Dust jg masukin y chingu^^
Hehe :D maaf kebanyakan ngomong~ Gamsahabnida~~ ^_^

KyuMinJae mengatakan... Replay

Iya chingu sama2.. entah kenapa suara Kyu tuh emg lbh enak di denger atau jangan2 telinga kita udh kena virus Kyu kkekekekeke. Gumawo Chingu udh di ingetin, Love Dust nya udh aku masukkin kok

Anonim mengatakan... Replay

Neomu komabsemnida..nan Kyu Hyeon ssi jongmal joahe ^_^ menurut aku 'A study of Memory' is the best song he ever sung..btw lagu pra debut yang Now and Forever gak bisa di download. Link file yang diminta gak berlaku.
KyuMinJae ssi..fighting ^^

KyuMinJae mengatakan... Replay

iya bener, waktu kyu nanyi "A Study of Memory" di Immortal Song 2, dia bener2 bawain lagu ini dengan bagus, bahkan menurut ku lebih bagus dri Kim Dong Ryul penyanyi aslinya.
gumawo chingu udah di kasih tau, link "Now and Forever" sudah aku perbaiki. sekali lagi gumawo
^_^

Anonim mengatakan... Replay

kyu emang bisa banget bikin melting. gak suaranya, gak mukanya, gak sifatnya... ampun deh, bikin keselamatan hati gak tentram aja u.u
ngomong2 chingu, link yg Just Once pas dibuka katanya gak berlaku...
salam kenal chingu^^ *bow*

KyuMinJae mengatakan... Replay

iya.. Kalo kita mau nntn Super Show, jgn lupa bawa alat pacu jantung yg portable. biar kalo kena serangan jantung mendadak karena liat Kyu, ga usah dibawa ke rumah sakit kekekeke..
oke Chingu makasih udh di kasih tau, link Just Once udh aku perbaiki
Salam kenal juga ^^

Yani Yulinar mengatakan... Replay

ne nae juga setju bangettt

suara kyuhyun menurutku bisa membuat hatiku tenang :)

cinochokulat mengatakan... Replay

paling suka kyu nyanyi first impression pas SS1, ngena banget sumpah tu lagu..

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Yani Yulinar: Suaranya menghipnotis

KyuMinJae mengatakan... Replay

@cinochokulat:Iya, cara Kyu bawa in lagu first impression kece abis

Anonim mengatakan... Replay

oppa, suara mu sukses bikin aku nangis, sampe segukkan....
KyuMinJae-ssi kok link nya yg frist impression gak berlaku ya...

Quasimah Siregar mengatakan... Replay

sebelumnya saya mau ngucapin ghamsahamnida buat admin artikel ini *bow*
artikel nya sungguh membantu, saya baru tau beberapa lagu yg dinyanyikan kyuhyun, dan artikel ini membuat saya lebih banyak tau ttg lagu apa saja yg dibawakan oleh Kyu ^^
ghamsahamnida admin ^^

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:
oke chingu link nya akan segera saya perbaiki, terima kasih informasinya.
nb: suara kyu emg keterlaluan

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Quasimah Siregar:cheonma chingu~

Anonim mengatakan... Replay

Gomawo infonya ne ^^

Anonim mengatakan... Replay

thaaanks.

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:cheonmaaaa

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:U're Welcome

Anonim mengatakan... Replay

Gag ada lagu lain..

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:sampai saat ini lagu yg dinyanyikan kyuhyun secara solo cuma ini doang yang aku tau. mungkin chingu tau lagu lain. bisa di share

Poskan Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review