Senin, 14 Januari 2013

(FF) Project "Ma Boy"

Diposting oleh KyuMinJae di 1/14/2013 06:29:00 PM
Annyeong chingu deul...Kali ini aku pengen bgt bikin FF yang alur ceritanya sama kaya mini drama "Ma Boy" tpi beda tokohnya.
Kalo yg blm tau minidrama Ma Boy, berikut infonya:



Judul: 마보이 / Ma Boy

Genre: Romance, komedi
Jumlah episode: 3
Stasiun Tv: Tooniverse
Pemain:
Kim So Hyun as Jang Geu Rim
Sun Woong (선웅) as Irene / Hyun Woo
Min Hoo (민후) as Tae Joon
Kim Ha Yeon (김하연) as Ji Soo
Kang Hyun Joong (강현중) as Lee Eok Man
Park Hee Gon (박희곤) as Hoon Nam

Serial drama ini bercerita tentang Geu Rim, seorang pelajar di sebuah sekolah seni yang memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi pop. Di Sekolah Geu Rim mendapat teman sekamarnya, Irene yang memiliki penampilan seperti wanita walaupun sebetulnya Irene adalah laki-laki dengan nama Hyun Woo.

Bagi yg udh pernah nntn The Moon That Embraces The Sun, Rooftop Prince, I Miss You, pasti wajah Kim So Hyun udh ga asing lgi.
Nah kalo bgi yg penasaran sama Sun Woong, aku kasih tau deh. Sun Woong itu salah satu personil boyband TOUCH.

Dri awal aku udh suka bgt sama minidrama ini, biasanya kan cewe yg nyamar jdi cowo, kalau di drama ini malah sebaliknya. Jdinya aku berencana untuk membuatnya menjadi ff dgn tokoh yg berbeda dan ada beberapa adegan yg akan aku tambahin. Jdi ini bukan plagiat ya, walaupun aku blm minta izin sama yg punya jalan cerita, tpi aku udh bilang kalau aku akan membuat ff yg sama dgn alur cerita Ma Boy.

Untuk cast di FF Ma Boy, lgi aku casting satu2 nih kkekkeke.Aku masih nyari pemeran yg cocok, yg pastinya salah satu personil boyband dgn OC, aku g bakal pairing-in salah satu personil Boyband dgn personil Girlband lainnya, karena bnyk bgt pembaca ff yg g suka, kalaupun ada yg suka kan pendapat orang beda2 si A cocok sama si B atau si C.
Kalau aku udh nemu cast yg cocok bakal aku umumin.

PENASARAN??
doain aja aku ada waktu luang buat ngerjain nih FF
sekarang aku lgi sibuk nyelesai-in pr yg segudang

Ditunggu ya Chingu!!






 credit: DramaWiki





Follow me @Lovtasya

0 komentar:

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review