Minggu, 13 April 2014

Cara Download Drama dari Gooddrama.net

Diposting oleh KyuMinJae di 4/13/2014 06:16:00 PM

Hai.. Hai..  aku mau bagi-bagi pengetahuan nih. baru aja kemaren aku tau cara download Kdrama di Gooddrama.net dari temenku.


Kalian udah tau situs Gooddrama.net kan? kalau belum nih aku kasih tau. gooddrama.net adalah salah satu situs langganan aku buat nonton drama korea/film korea/drama jepang/film jepang. menurut ku sih situs ini lengkap banget.

Emang sih link download drama korea udh banyak dan mudah di cari. tapi kalo mau download drama yang udah lama banget susah dicari.

Contohnya aku mau download drama My Girl (2005) susahnya kaya nyari jarum di samudra hindia *lebay

Alhasil aku cuma bisa nonton di gooddrama.net tapi karena aku ini punya kebiasaan yang kalo aku suka suatu drama korea aku bisa ngulangin terus nonton drama tsb, bahkan sampe hafal dialog. akhirnya aku memutuskan untuk download aja dari pada nonton online.

*tapi di gooddrama.net hanya menyediakan english sub, tidak ada sub Indonesia*
Untuk download drama sub indo kalian bisa cek disini > CARA MUDAH DOWNLOAD DRAMA SUB INDONESIA


CARA DOWNLOAD DI GOODDRAMA.NET:

1. kalian harus punya mozilla, karena cara yang bakal aku kasih tau ga bisa di terapkan di chrome. Download Mozilla

2. Kalo udah punya mozilla silahkan download Video DownloadHelper, ini merupakan pengaya dari mozilla. Download Video DownloadHelper
Ikuti petunjuk untuk memasang Video DownloadHelper di Mozilla

3. Nah kalo Video DownloadHelper udah terpasang nanti ada 3 buletan diatas sebelah kanan tampilan mozilla.

4. Buka Gooddrama.net

5. Cari drama/ film apa yang ingin kalian tonton. di Gooddrama.net satu episode sebuah drama biasanya dibagi jadi 3/4 part

6. kan ada banyak playlist tuh, pilih aja salah satu. terus play part 1. kalo sudah play sebentar lalu di pause

7. Kalau udah di pause pencet CTRL+Shift (barengan lalu tahan) kemudian pencet huruf Q

daaaan walaaaaa otomatis kedownload deh.. kalau part 1 udh selesai didownload lanjutkan part berikutnya..

Hai chinguuu aku udh buat postingan baru cara download drama dengan mudah, silahkan diliat yaaaa klik link ini > CARA MUDAH DOWNLOAD DRAMA SUB INDONESIA tutorial yg ini lebih mudah kalian ga harus download app dulu

Well sekian info dari ku nih.. bye bye

BAGI YANG MAU REQUEST DOWNLOAD LINK KDRAMA DENGAN SUB INDO BISA TINGGALIN KOMENTAR JUDUL KDRAMA YANG KAMU MAU DIBAWAH YAAA..

31 komentar:

Anonim mengatakan... Replay

kok ga bisa yaah....

Unknown mengatakan... Replay

ini download pake go drama harus bayar apa gratis nih?? kok kemarin registernya pake bayar yah ^_^

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:di gooddrama itu kan ada beberapa playlist. dicoba aja playlist yang lain. karena memang ada bbrp playlist yg ga bisa di download

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Dyah Deedee:gratis kok chingu. ga harus pake register dulu. ikuti aja langkahnya sama kaya yang diatas

Anonim mengatakan... Replay

udah pencet ctrl+shift trus Q, tapi malah masuk ke youtube, gimana tuh?

kurniafitria mengatakan... Replay

kalau udah tekan ctrl , shift , Q . lihat kedownload atau belum dimananya ya ? kalau 3 bulatannya gerak itu tandanya udah kedownload ? iya atau nggak ?

KyuMinJae mengatakan... Replay

@kurniafitria:nnti muncul pemberitahuan kalau download sedang berlangsung. kalo 3 buletan itu bergerak ga nandain kalo udh ke download

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:mungkin chingu harus coba playlist yg lain

Anonim mengatakan... Replay

Kira2 lama?

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:itu tergantung kecepatan koneksi internet chingu. kalo aku sekitar 20 menit udh selesai downloadnya

Unknown mengatakan... Replay

keren ^^

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Nuggie green:Terima kasiiih ^^

Unknown mengatakan... Replay

chingu keluar yang kayak beginian terus "No media found for quick download" gemana donk?

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Risti Rifdianti:coba playlist yg lain chingu. kalo masih ga bisa juga coba di situs dramago.com

Anonim mengatakan... Replay

filenya masih misah yaa? gimana cara nyatuinnya?

Umi Kholifah mengatakan... Replay

wahh makasih chingu atas bantuannya :D

KyuMinJae mengatakan... Replay

@Anonim:iya masih misah chingu. sorry sampai sekarang aku blm tau cara nyatuinnya gimana

KyuMinJae mengatakan... Replay

@umi kholifah:iya sama2 chingu

Unknown mengatakan... Replay

pake hj split aja kalo file nya masih misah

Unknown mengatakan... Replay

untuk di mac kok ga bisa yaa?

Unknown mengatakan... Replay

MAKASIHHHHHHH UDAH BAGI BAGI INFONYA!!!!! SEMOGA DAPAT BALESAN YANG LEBIH BAIK LAGI AAMIINNN *HAHAHA* GOOD~

Unknown mengatakan... Replay

kok gak bisa ya?? udah pencet ctrl+shift dan pencet q berkali kali tetap aja gak bisa:(

nikachingu mengatakan... Replay

trus bhasanya ap chingu

Anonim mengatakan... Replay


nonton film online

nonton drama Korea

KyuMinJae mengatakan... Replay

@gabriella yoan:maaf chingu untuk mac saya kurang tau. Krn saya sendiri pake windows

KyuMinJae mengatakan... Replay

Sama2 semuanyaaa.. senang berbagi info
Kalo untuk bahasa akan mengikuti yg ditampilkan website sebelum kalian download

Unknown mengatakan... Replay

hay, thank banget blog kamu ngebantu banget?
tapi klo udah kedownload pengen subtitlenya indonesia? apa ada cara mudahnya lagi?

KyuMinJae mengatakan... Replay

@shanti kartika:sama2... kalo mau sub indo kamu bisa download lewat web yang menyediakan kdrama sub indo

Unknown mengatakan... Replay

minta link download goblin dong oonie

Unknown mengatakan... Replay

Min, udh coba beberapa plagiat tapi ttep gak bisa download meskipun udh pencet ctrl+shift sama hrf q bareng bareng. Gimana ya Min?

Unknown mengatakan... Replay

Kamu bisa gk, aku kesulitan nyari drama Taiwan silence(2006).yg sub Indonesia. Memang aku udah donlod di gooddrama.net tapi teks nya English semua. Walau ngerti tapi tetep aja jadi gk singkron.

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review