Jumat, 11 April 2014

EXO OVERDOSE

Diposting oleh KyuMinJae di 4/11/2014 08:40:00 PM


BE READY EVERYBODY.. EXO WILL COMEBACK

Hai Hai.. udah pada ga sabar ya nunggu tanggal 15 April kekeke SAMA AKU JUGA GA SABAR. apalagi setelah SM mengeluarkan MV Teaser OVERDOSE.

menurut analisis ku dari judulnya aja OVERDOSE, overdosis=ketagihan. ketagihan apa?? itu yang awalnya aku pikir ketagihan ngedance?? atau ketagihan jadi serigala??.

tapi pas denger mv teaser ternyata ketagihan cinta seorang perempuan toh. ya ampun kalian ketagihan sama cintaku ya kekeke *dilempar sendal* (ini pendapat pribadi jangan dibash ya..)

well lagu ini sempet leaked di Youtube, ga cuma lagunya aja dance practice-nya juga. aku sih belum sempet liat, saat berita ini sampai ketelinga SM, pihak SM langsung menghapus semua video itu.

leakednya lagu baru EXO ini bukan kejadian yang pertama loh, kalian juga pasti tau kan waktu EXO mau comeback sama WOLF, banyak bgt tuh lagu WOLF yang beredar sebelum yang resmi dirilis. walaupun emang belum lagu yang sempurna, masih diedit sana sini sama SM sebelum akhirnya diluncurkan.

jadi sebetulnya leakednya setiap lagu baru EXO ini merupakan strategi pemasaran SM kah?? bisa aja kan SM sengaja bocorin lagu buat liat tanggapan masyarakat suka atau ga. But Who Knows..

tapi menurutku sih kejadian bocornya lagu EXO itu emang ga disengaja. itu semua ulah tangan2 jahil.

kalau misalnya nih aku ketemu flashdisk dijalan dan ternyata data di flashdisk itu adalah lagu baru EXO, ga bakal aku sebar kemana2. kasian juga kan EXO, mereka kerja keras latihan dance susah, buat bikin comeback yang spektakuler yang mengejutkan semua fansnya.. 

sudah lah nikmati saja rasa penasaran ini..

SO WE WILL WAIT FOR YOUR COMEBACK... EXO FIGHTING!!!






0 komentar:

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review