Kamis, 15 November 2012

(FF) The Best Leader

Diposting oleh KyuMinJae di 11/15/2012 07:50:00 AM






Author         : CHOcorion

Title             : The Best Leader

Cast             : Super Junior

Genre           : Family

Length          : A short oneshoot

Note             : FF ini murni hasil pemikiran saya sendiri. 
                      SAY NO TO PLAGIAT!!

Credit Pic      : Park Jung Soo aka Leeteuk
                       edited by CHOcorion 






Seoul, 31 Desember 2012
21.00 KST

Author POV



“Hyung-deul..  kita sudah menyelesaikan semua jadwal. Bisakah sekarang kita mengunjungin Teuki hyung?” kata Kyuhyun memohon.

Semua member Super Junior langsung menoleh ke arah Kyuhyun dan sedikit mengernyit bingung. Seorang Cho Kyuhyun memohon, kejadian ini jarang terjadi. Tapi setelah mendengar permintaan Kyuhyun, mereka mengerti dan juga merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan Kyuhyun. Rindu kepada Leader yang sangat mereka hormati, Leeteuk.

“Kajja.. ayo semuanya bersiap-siap” ujar Eunhyuk.

Selama perjalanan mereka hanya terdiam hanyut dalam pikiran masing-masing. Entah apa yang mereka pikirkan yang pasti raut sedih terlukis jelas di wajah masing-masing namja tampan ini.




***




22.30 KST

Setelah sampai di tempat tujuan, mereka turun dari mobil. Bersiap untuk bertemu sang Leader, bersiap untuk melepas semua rindu yang selama ini mereka tahan.

Baru 2 bulan ditinggal Leeteuk sudah rindu. Padahal dulu, semua member sering mengerjainya. Sekarang baru terasa bagaimana ditinggal Leader yang lebih mementingkan kebutuhan mereka dibanding dirinya sendiri.

Mungkin pepatah kau akan menyadari seberapa berharga seseorang dalam hidup mu ketika orang itu tidak berada disampingmu sangat tepat untuk mereka.

“Hyung... Bogoshipo.. Mianhae..  Jeongmal Mianhae” Kyuhyun langsung menangis saat bertemu Leeteuk. Tanpa sadar Eunhyuk dan Ryeowook juga menangis. Sedangkan member yang lain berusaha sekuat tenaga untuk menahan air mata mereka.

“Mianhae.. Hyung ini semua salahku” Ujar Eunhyuk. Air mata itu tak berhenti mengalir, bahkan semakin lama air mata itu bertambah deras.




***



Flashback

29 Oktober 2012
  23.30 KST

“Hyung.. ayo pulang, kurasa Wookie dan kau sudah mabuk. Tidak bagus jika dilihat ELF” Kata Eunhyuk sambil mengguncang bahu Leeteuk yang dalam keadaan setengah sadar.

Yap, benar. Sekarang mereka-Leeteuk,Eunhyuk,Ryeowook,Kyuhyun- berada di kedai langganan mereka. Leeteuk yang mengajak mereka kesini. Tadinya ingin  mengajak semua member Super Junior tapi ternyata yang lain sedang ada acara.

“Ehmm.. Baiklah.. Kajja kita pulang” Leeteuk berdiri dari posisi duduknya menghampiri Eunhyuk yang berada di depannya.

“Hati-hati Hyung.” Eunhyuk langsung menangkap tubuh Leeteuk yang limbung ke kanan.

“Nanti kau yang menyetir ya? Yang tidak mabuk hanya kau dan Kyuhyun. Aku khawatir kalau harus mempercayakan nyawaku kepada pengemudi amatir.. khekkhekkhe” canda Leeteuk

“Ne Hyung. Aku juga tidak mau kehilangan nyawa ku. Aku masih muda” Jawab Eunhyuk

“Sudah kubilang kan!. Aku tidak mau ikut. Harusnya tadi aku tidak termakan rayuan si kakek tua. Seharusnya sekarang aku berada di dorm menyelesaikan game terbaruku bukan menggendong Eternal Maknae yang mabuk” Gerutu Kyuhyun yang berjalan di belakang Eunhyuk dan Leeteuk sambil menggendong Ryeowook di punggung nya.





***





24.00 KST


“Hyukkie-ya, mau kah kau berjanji satu hal padaku?” Tanya Leeteuk yang duduk di samping kursi kemudi

“Hyung, kau masih mabuk. Sudah tidur saja. Sebentar lagi kita akan sampai dorm” Eunhyuk tetap fokus kepada jalan di depannya, sesekali ia melihat ke bangku penumpang di belakang, terlihat jelas kalau Kyuhyun & Ryeowook sedang berada di alam mimpi.

Leeteuk menatap ke arah Eunhyuk. Entah perasaan apa yang merasuki dirinya, yang ia inginkan sekarang adalah janji dari Eunhyuk.

“Lee Hyuk Jae, berjanjilah kau akan menjaga Super Junior sampai Heechul kembali.”

“Hyung, kau aneh. Berhenti membuatku takut. Kau berkata seperti itu seolah-olah kau akan pergi selamanya. Kau hanya WaMil selama 2 tahun” Eunhyuk menengok ke arah Leeteuk, dia mulai merasakan perasaan yang aneh.

“Bocah tengik, tinggal mengatakan ‘aku berjanji hyung’ susah sekali”

“NE AKU BERJANJI DENGAN SEGENAP JIWA RAGAKU, HYUNG” Teriak Eunhyuk. Teriakkan Eunhyuk seharusnya bisa membangunkan Kyuhyun dan Ryeowook. Tapi mereka berdua tidak bergerak sama sekali.

Satu-satunya kemungkinan Kyuhyun telah menyumpal telinganya, mendengarkan musik yang mengalun untuk menjaganya tetap tidur, sedangkan Ryeowook, pasti bocah itu minum soju terlalu banyak.

“Ah.. Rasanya lega sekali mendengar janjimu. Saranghae Lee Hyuk Jae” Leeteuk tersenyum lalu memeluk Eunhyuk yang sedang menyetir.

“Yak.. Hyung, lepaskan aku sedang menyetir” Eunhyuk berusaha melepaskan pelukan Leeteuk, karena itu mengganggu penglihatannya

“Yak Hyung, Hyung”

TIINN...TIIIN...TIIN





***




“Suster.. Pasien ini butuh transplatasi jantung secepatnya, pecahan kaca sudah merusak jantungnya. Cepat carikan” teriak seorang Dokter

“Baik, Dokter Jung” suster yang diperintah itupun langsung pergi

Jantung dan Ginjal yang dibutuhkan oleh kedua dokter itu untuk Eunhyuk.

Mobil yang mereka kendarai baru saja mengalami kecelakaan, menabrak pembatas jalan dan terbalik.

Sisi mobil depan tepat menghantam pembatas jalan dan Eunhyuk mengalami luka yang paling parah.

Peristiwa yang sama dengan 5 tahun lalu yang hampir saja merenggut nyawa sang maknae, kini kembali terjadi.

Bedanya sekarang sang dancing machine yang sedang  berusaha mempertahankan jantungnya untuk tetap berdetak.

“Eotteokeo Hyung?? Bagaimana keadaan mereka?” Leeteuk bertanya kepada Kim Hyun Su *Manager Super Junior*

“Kyuhyun dan Ryeowook baik-baik saja mereka hanya luka ringan dan belum sadarkan diri karena syok, tapi Eunhyuk dalam kondisi kritis pecahan kaca mobil masuk ke dalam tubuhnya dan merusak jantungnya. Dia butuh transplantasi jantung secepatnya” jelas Manager Kim dengan air mata yang tetap mengalir

Kondisi Leeteuk sendiri bisa dibilang sangat menghawatirkan. Dia telah menerima 20 jahitan di pelipis kirinya dan kaki kirinya retak.

“Hyung.. Mianhae. Ini semua salahku. Aku tak mau Super Junior kehilangan satu anggotanya lagi. Aku akan menebus semua kesalahanku” kata Leeteuk mantap.

Leeteuk turun dari kasurnya dibantu Manager Kim. Mereka berjalan menuju ruang operasi Eunhyuk.

“Dokter.. ” Panggil Leeteuk kepada Dokter yang sedang menangani Eunhyuk.
-end of flashback-



***




“Hyung.. hari ini kami semua datang untuk merayakan tahun baru bersama mu. Maaf baru bisa mengunjungi mu hari ini” Kata Siwon. Sambil sedikit membungkuk meminta maaf.

“Jaa.. ayo semuanya jangan bersedih. Ingat apa kata Teuki, dia selalu berada di samping kita. Buktinya jantung Teuki masih berdetak sampai sekarang” Sungmin mencoba menghibur semuanya.

“Ne, Benar kata Sungmin” Yesung mengiyakan yang dikatakan Sungmin, tapi dia sendiri masih menatap sedih nisan di depannya.



RIP
Park Jung Soo
Our beloved Son, Leader and Brother




Shindong meletakan bunga di depan makam Leeteuk dan juga makam ayah Donghae.

Leeteuk meminta dimakamkan di sebelah ayah Donghae, dia bilang agar dia bisa meminta maaf karena tidak bisa menjaga Donghae sampai akhir.

Leeteuk telah mendonorkan jantungnya kepada Eunhyuk. Ia merasa bertanggung jawab dengan keadaan Eunhyuk. Dia tidak mau Super Junior kehilangan Dancing Machine.

Kalau kehilangan Leader bisa diganti dengan yang lain. Tapi Dancing Machine seperti Eunhyuk sangat sulit di dapat. Ini alasan yang Leeteuk berikan kepada Manager Kim.

Manager Kim melarang Leeteuk mendonorkan jantungnya dan tetap menyuruh Leeteuk untuk menunggu donor jantung dari orang lain.

Tapi takdir berkata lain. Leeteuk yang biasanya menurut dengan semua yang dikatakan Manager Kim kini membantah dengan keras.

Sebelum Leeteuk mendonorkan jantungnya, dia telah meninggalkan surat untuk Super Junior.


“Pertama aku ingin meminta maaf karena tidak bisa menjaga kalian lagi. Aku minta maaf mengambil keputusan ini tanpa persetujuan kalian, tapi aku yakin kalian pasti akan setuju. Tetap semangat, tersenyum dan tertawa. Jangan pernah menangis lagi, ingat kalian sudah tua. Terus buat ELF bahagia. Aku akan selalu berada di sisi kalian.
Lagian juga siapa yang bilang aku mati ?!. Aku masih hidup. Buktinya jantungku masih berdetak. Jeongmal Saranghae!!

                                                                
                                                                             Leeteuk                                
Ps: Eunhyuk jaga jantungku ya?!. Dengan begitu akan selalu hidup disisi kalian"




END..                                                                           

1 komentar:

Anonim mengatakan... Replay

aah sedih thor bacanya. kirain member sj sedih gara leeteuk wamil. ah taunyaaa

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review