Minggu, 01 Juli 2012

Super Junior rilis Album ke-6 (audio)

Diposting oleh KyuMinJae di 7/01/2012 12:13:00 PM
ELF.. Get Ready.. 1,2,3 GO.. Setelah menunggu, akhirnya SM Entertaiment mirilis audio album ke-6 Super Junior Sexy, Free, & Single... Check it out..!!




Judul lagu “Sexy, Free & Single” dikatakan sebagai sebuah lagu yang mencakup R & B bersama House musik soulful yang mudah dan addicting untuk di dengar. Lirik menyenangkan yang menceritakan kisah sukses dari pria lajang seksi dan bebas.


Sebagaimana diungkapkan sebelumnya, grup ini juga mencakup sebuah lagu spesial yang berjudul, ‘From U’, yang merupakan lagu R & B bertempo sedang, lagu ini didedikasikan untuk ELF.

"Gulliver", sebuah lagu yang ditulis oleh Eunhyuk, merupakan lagu dari album dan di dalam lagu ini terdapat raps dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae, dan vocal karismatik Ryeowook.

“Someday” merupakan remake dari lagu asli yang dibawakan Lee Sang Eun, dalam lagu ini Super Junior menampilkan kemampuan vokal mereka.

Super Junior menyambut di musim panas dengan lagu “Now”, yang menggabungkan suara menyegarkan dan melodi dengan lirik yang mengandung arti berpergian dalam perjalanan musim panas ke pantai.

“Rockstar”, sebuah lagu hip hop club elektro akan memamerkan kehidupan dan gambaran dan karisma rocker.

“Bittersweet”, lagu yang akan menyentuh siapa saja pendengarnya dengan vokal emosional Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan lirik sedih nya.

“Papillon”, sebuah lagu dansa elektro yang sorak-sorai untuk mereka yang  lelah karena kehidupan mereka; “Lingering”, sebuah ballad menyentuh, dan “Breakup Day”.



Credit           : Allkpop
Credit Audio : AsianDreamAudio2 

0 komentar:

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review