Rabu, 27 Juni 2012

(FF) Hate U Love U -Teaser-

Diposting oleh KyuMinJae di 6/27/2012 06:07:00 PM
Annyeong chingu-deul.. berhubung lagi pengen bikin ff, jdi iseng-iseng ngebuat.. Sorry ya kalau ceritanya ga jelas, banyak typo, aneh..






Title: Hate U Love U

Main Cast:
Kim Ha Gun 
Cho Kyuhyun (Super Junior)
Jung Jae Bum 
Victoria (fx)
Kim Ha Jae (Kim Ha Gun's Brother)

Support Cast:
Super Junior's Member
Cho Ahra (Cho Kyuhyun's Sister)
Kim Ha Gun and Kim Ha Jae's parents
Cho Kyuhyun's parents
and many others

Genre: Romance, Comedy

Length: Chapter






Kim Ha Gun



Seorang gadis keturunan Korea-Indonesia-Perancis. Berasal dari keluarga konglomerat, ayahnya pemilik perusahaan terbesar di Korea. Anak kedua dari keluarga Kim. Memiliki satu kakak laki-laki bernama Kim Ha Jae, yang sedang bersekolah di Amerika. Sangat di manja oleh orang tua dan kakaknya, walaupun begitu Kim Ha Gun adalah anak yang mandiri. Hampir semua orang mengatakan Kim Ha Gun memiliki kehidupan yang sempurna. Cantik, baik hati, pintar, memiliki tubuh yang ideal, dan kaya tidak menyebabkan dirinya menjadi sombong. Dua hal yang sangat melekat pada dirinya, pertama dia adalah seorang gamers sejati dan kedua dia tidak pernah memikirkan yang namanya cinta, sudah banyak laki-laki bertekuk lutut di hadapannya, tapi tidak ada satupun yang ia terima menjadi pacarnya.





Cho Kyuhyun 


Magnae salah satu Boyband terkenal se-Asia Super Junior. Salah satu member Super Junior dengan fans terbanyak. Usianya empat tahun lebih tua dari Ha Gun. Semua orang sudah mengetahui kelebihannya, wajah tampan tanpa cela, suara yang indah, postur tubuh yang profesional. Dapat melelehkan hati wanita hanya dengan tersenyum dan bernyanyi. Ayahnya pemilik salah satu perusahaan terbesar di Korea. Memiliki satu kakak perempuan yakni Cho Ahra yang usianya terpaut dua tahun lebih tua dari Cho Kyuhyun. Soal kepintaran tak usah diragukan lagi, Cho Kyuhyun pernah mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Matematika. Satu hal yang tak pernah lepas darinya adalah Games.



Jung Jae Bum


Teman masa kecil Kim Ha Gun. Usianya terpaut empat tahun lebih tua dari Ha Gun. Awalnya menganggap Ha Gun seperti adiknya sendiri lama-kelamaan perasaan itu berubah menjadi cinta. Tampan, pintar, kaya, memiliki postur tubuh seperti model.




Victoria


Anggota Girlband Fx. Banyak orang yang memuja kecantikannya. Satu management dengan Cho Kyuhyun. Lebih tua satu tahun dari Kyuhyun. Awalnya Victoria menganggap Kyuhyun sebagai sahabat sekaligus adiknya namun perasaan itu berubah menjadi cinta.



Kim Ha Jae


Kakak Kim Ha Gun. Sekarang Kim Ha Jae sedang bersekolah di Amerika. Sangat amat menyayangi adiknya. Usia Ha Jae lebih tua lima tahun dari Ha Gun. Menjadi pujaan banyak wanita. Tampan, kaya, dan Pintar. Pernah suatu hari teman-teman Ha Gun berbohong ingin belajar bersama di rumah Ha Gun hanya untuk bertemu dengan Ha Jae.



***



“Hannie kau yakin ingin ke Seoul sendirian?” tanya omma khawatir
“Omma... di Seoul aku tidak sendirian ada paman yang akan menemaniku” ucapku tanpa beralih sedikitpun dari psp yang ku mainkan
“Hannie lihat omma kalau sedang bicara, jangan hanya perhatikan psp mu itu”
Aku terpaksa mempause game ku yang sudah mencapai level terakhir.
“Omma.. ayolah aku bukan anak kecil lagi, usia ku sudah 20 tahun. Aku bisa menjaga diriku sendiri, lagian ada paman di Seoul” aku mulai merajuk kepada omma



***

"Kau dari mana saja?"
"Dari Apgujeong"
"Pergi dengan siapa?"
"Bukan urusanmu"
"Selingkuh dengan seorang pria"
"Yak.. Aku bilang ini bukan urusanmu. Kau bukan siapa-siapa ku. Atau jangan-jangan kau cemburu?"
"A..an..ani aku tidak cemburu, buat apa aku cemburu kepada wanita jelek yang tidak menarik sepertimu"


***

Yap.. sekian dulu chingu teasernya, part 1 akan secepatnya aku post.. Sorry kalau ceritanya aneh soalnya ini ff pertama ku. Gumawo bagi yang udah mau baca dan ninggalin komentar di ff ini. Hope You Enjoy It ^_^  




4 komentar:

Anonim mengatakan... Replay

wah.. ff-nya bagus.. ditunggu kelanjutannya ya chingu..

Cho jehee mengatakan... Replay

wuaaaa ini teaser yang buat first ffmu fad? daebakaeyeo~ na sinjja sinjja choae. jadi penasaran ;0 lanjutin yaa chingu.
ohiya fad, aku masa susah ngepost ff yang part 2 end yang dear you. padahal ada special ultahmu pake telor hehe. maaf yaaaa, mungkin nanti aku coba lagi.
yaudah deh sekian komenku, fighting ;)

KyuMinJae mengatakan... Replay

Gumawo Chingu.. tpi kayanya kelanjutan ff ini harus tertunda deh selain aku masih bingung ama akhir ceritanya, aku juga lgi persiapan buat UN. mungkin untuk sementara aku nge-post ff one shot.

KyuMinJae mengatakan... Replay

Gumawo Cho Jehee.. aku juga tetep nungguin ff Jehee kok.. Fighting

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review