Senin, 20 Mei 2013

EXO Comeback Teaser: Kiss & Hug

Diposting oleh KyuMinJae di 5/20/2013 08:49:00 PM
Yah gimana ya.. yang bisa aku lakukan saat tau exo akan comeback adalah KYAAAAAAAAAAA. teriak sekuat tenaga. Kenapa?? karena telah sekian lama aku menunggu *nyanyi* EXO buat comeback. and Finally SOON THEY'LL COMEBACK.

Kabarnya nih kali ini EXO akan comeback dengan full album "XOXO (Kiss & Hug)" foto teaser pertama bertemakan album foto tahunan anak sekolahan gitu.
Sumpah semua member EXO kece badai.. Banyak berita yang beredar kalau EXO akan comeback tanggal 30 Mei di M! Countdown. Langsung aja ya berikut adalah foto-foto teaser EXO


EXO M
Aduh.. abang gue yang satu ini semenjak ganti model rambut jadi jabrik, gue semakin klepek2

Entah kenapa mukanya imut bgt. yang paling aku suka dari Mandoo adalah matanya yang belo
Mukanya mau diapain aja tetep imut

Kenapa Lay di foto ini megang sendok? sebetulnya waktu lagi acara photoshoot dia lagi nyuapin aku.. kekeke

jangan ditarik telingnya Bang.. nanti jadi caplang kaya Baekhyun Oppa loh!!

Bagi aku yang menarik dari Tao itu mata pandanya..


EXO K
 Mungkin abang kita yang satu ini terlalu terobsesi memiliki kumis. Bibirnya itu loh

Pertama kali aku liat EXO K aku kira yang magnae itu Baekhyun. karena mukanya imut kecil mungil. dan sekarang senyumannya aah bgt

 Suara nge bass pas lagi nge rap. itu yang bikin aku cinta mati ama nih orang

Suara teriakannya yang bikin ga nahan

 Smirknya.. wow banget.

Uri Magnae.. abis ngambil cemilan kripik kentangku dia langsung minta di foto..




Teaser individual
 Chanyeol

Baekhyun

Lay

Sehun

Kris

Chen

Tao

Xiumin

Luhan



*Sementara baru 9 member EXO yang di publikasikan teasernya oleh SM, 3 lainnya akan menyusul*






cr:
Koreanindo
koreadansaya
ningin

 



 





0 komentar:

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review