Kamis, 09 Mei 2013

Watch Itazura Na Kiss Love In Tokyo [Eng Sub]

Diposting oleh KyuMinJae di 5/09/2013 10:50:00 PM

Hello... Hello.. I'm Comeback kekekeke (laughing ala Kyu). Ya Chingu, kali ini aku mau ngebahas tentang J-Drama "Itazura Na Kiss Love In Tokyo".
Awalnya aku males nonton drama ini, tapi karena lagi ga ada kerjaan. Akhirnya iseng-iseng aku tonton. Ternyata aku langsung jatuh cinta ama nih drama. Walaupun 2 tokoh utama dalam drama ini yakni Aihara Kotoko (Miki Honoka) dan Irie Naoki (Yuki Furukawa) usianya terpaut 10 tahun.WOW. tapi aku merasa dapat chemistry nya.

Sebetulnya drama ini diadaptasi dari komik Jepang "Itazura Na Kiss" yang ditulis oleh Tada Kaoru pada tahun 1991. Drama ini adalah versi terbarunya.
versi 1 nya (1996):
Aihara Kotoko diperankan oleh Sato Aiko
Irie Naoki diperankan oleh Takashi Kashiwabara

versi 2 nya (2010): oleh Korea
Aihara Kotoko-> Oh Ha Ni diperankan oleh Jung So Min
Irie Naoki-> Baek Seung Jo diperankan oleh Kim Hyun Joong

versi terbarunya (2013):
Aihara Kotoko diperankan oleh Miki Honoka
 
(7 Maret 1997)

Irie Naoki diperankan oleh Yuki Furukawa
(18 Desember 1987)

Itazura Na Kiss Love In Tokyo, pertama kali tayang di Jepang tanggal 29 Maret 2013, terdapat 16 episode dan kemungkinan drama ini akan selesai pada awal bulan Juli. Kenapa lama?. Karena drama ini hanya tayang seminggu sekali yakni pada hari Jumat.
Nah.. bagi yang penasaran sama akting Miki Honoka dan Yuki Furukawa, aku kasih link dimana kalian bisa nonton drama ini dengan EngSub (kalau ada kesempatan akan aku tambah linknya)
*bagi yang mau nonton klik dulu 'close ad' lalu klik simbol play
*1 episode itu ada 4-5 part ya, kalian tinggal klik dibawah ada bacaannya kok
*kalo videonya ga bisa coba aja reload halamannya sampai bisa
*kalo ada link yang rusak tolong kasih tau aku ya chingu.. tinggalin aja komen contoh: "link ep 5 rusak"
*kalo chingu mau request drama yang lain bisa juga kok.. tinggalin komen aja minta drama apa. Insyallah nnti aku kasih link nya




cr: 
Dramawiki
www.dramaepisode.co
www.gooddrama.net

2 komentar:

Anonim mengatakan... Replay

I comρletеly leагnеd ѕomethіng
new about Kpop todaу. Ιt’s ρretty awesome to see
hoω the Коrеan music inԁustry
cаn be sο widespreаd and vеnturing off to othеr sections otheг thаn music.
Іt’s ѕo weird tο sее theѕe
people ѕtaгt оff as ϳuѕt Korean muѕіc rοоkiеs and ѕeeing them геаch thіs pοint.
Cоmpletely amazed.

My web page - ladieѕ codе ()

Unknown mengatakan... Replay

mau ralat aja kalau ada juga versi taiwannya, judulnya : It's Started With a Kiss. Itu versi kedua, sebelum versi korea rilis

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review