Rabu, 27 Juli 2016

Watch KDrama W Two World (IndoSub & EngSub)

Diposting oleh KyuMinJae di 7/27/2016 10:13:00 PM

Annyeonghaseyo~~~ kali ini aku bakal ngebahas tentang Drama Korea yang lagi tayang yakni W.

Judul: W
Genre: Drama | Romantis | Fantasi |Suspense
Jumlah Episode: 16 Episode
Periode Tayang: 20 Juli 2016
Jadwal Tayang: MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST
Pemeran Utama: Lee Jong Suk | Han Hyo Joo | Lee Tae Hwan


Daftar pemeran drama W
Lee Jong-Suk sebagai Kang Chul
Han Hyo-Joo sebagai Oh Yun-Joo
Jeong Eu-Gene sebagai Yoon So-Hee
Lee Tae-Hwan sebagai Seo Do-Yoon
Lee Si-Un sebagai Park Soo-Bong
Kang Ki-Young sebagai Kang Suk-Bum 

Sinopsis
Drama ini bercerita tentang Oh Yoon Ju seorang dokter bedah yang mempunyai ayah seorang penulis webtoon terkenal bernama Oh Sung Moo. Webtoon W yang ditulis Oh Sung Moo sangat terkenal dan disukai banyak orang. Webtoon W sendiri mempunyai tokoh utama Kang Chul. Sampai disaat Oh Yoon Ju tak sengaja mengetahui rencana ayahnya ingin menamatkan webtoon W dengan membuat Kang Chul sang tokoh utama mati dalam webtoon tersebut. Oh Yoon Ju tidak setuju dengan ide ayahnya, menurutnya itu akan membuat penggemar webtoon W kecewa. Saat Oh Yoon Ju datang ke tempat kerja ayahnya, secara misterius Oh Yoon Ju berpindah ke dunia webtoon, tepat saat Kang Chul sedang berada di ujung maut. Mampukah Oh Yoon Ju menyelamatkan Kang Chul??

Nah tadi itu sinopsis ttg drama ini. Menurut aku ini drama yang mengangkat tema yang unik, tema cinta beda dunia anjaaaay wkwkwkwkwk... dan bagi penggemar webtoon (like me) ini tuh drama yang patut dilihat. Kenapa??? Why??? Bcos dengan drama ini kita bisa ngebayangin kalo kita beneran bisa ke dunia webtooon omgggg. Ketemu Ian sirent lament, adimas my preweeding, bejo and dirga di 304th study room, ketemu winter di winter woods, dan cogan cogan lain di webtoon. Disini juga Oh Yoon Ju tuh fangirlnya Kang Chul, makanya dia ga terima saat tau ayahnya mau membuat Kang Chul mati di webtoon.

Cus aja deh berikut link buat kalian yang mau download Drama Korea W Two World, dibawah akan aku sediakan sub indo dan eng

Episode 1 IndoSub EngSub
Episode 2 IndoSub EngSub
Episode 3 IndoSub EngSub
Episode 4 IndoSub EngSub 

*kalian tinggal klik linknya pilih mau Indo/Eng Sub. Lalu pilih kualitas videonya, semakin besar kualitasnya waktu download agak lebih lama. Subtitlenya sudah ada lgsg di videonya.


Nonton Drama Korea W Two World sub Indo
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4

0 komentar:

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review