Jumat, 08 Juli 2016

Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea (sub Indo & Eng)

Diposting oleh KyuMinJae di 7/08/2016 05:13:00 PM


Ollaaa... Annyeonghaseyo~ kembali lagi ai kesini. Kembali lagi mempost beberapa info yg aku punya. Setelah sekian lama ga muncul2 dikarenakan bbrp kesibukan, akhirnya aku punya waktu luang. Ok deh cus lgsg kita bahas



Yap kali ini kita akan membahas beberapa situs rekomendasi dari aku. Situs untuk menonton drama korea gratis yg sudah bersub. Aku emg pecinta drama korea, awalnya untuk menonton drama korea aku hanya bisa menunggu drama tsb sampai tamat. Lalu membeli dvdnya. Knp ga nntn di internet krn waktu itu aku internetan pake paket di hp. Ya bayangin aja paket seberapa sih kuotanya, sementara kalo nntn drama tuh butuh kuota banyak.

Nah semua itu berubah semenjak ortu masang wifi dirumah..

WIFI.. ma lav. Wifinya cepet, unlimited, dan murah. Disini aku g bakal nyebut providernya ntar disangka iklan.

Ini dia situs2 yg selama ini aku pantengin buat nntn kdrama.



ENGLISH SUBTITLES


1. Dramafire


Jadi aku baru tahu situs ini sekitar sebulan yg lalu. Menurut aku ini situs tercepat yg menyajikan kdrama bersub ENG. Contohnya kdrama Uncontrollably Fond yg tayang jam 10 KST a.k.a jam 8 wib. Sudah ada di dramafire sekitar jam 2 pagi wib. Atau berselang kurang lebih 6 jam. Tampilannya juga rapih.



2. Dramacool

Berikutnya adalah dramacool. Situs ini lumayan udh lama aku tau. Tampilannya rapih dan manis. Dengan background warna biru memberikan kesan segar. Situs ini juga cepat mengupload drama baru. Bagi kalian yg ga sabar nntn kdrama dan rela nntn tanpa sub. Situs ini patut kalian kunjungi. Contohnya drama Another Oh Hae Young. Yg tayang jam 11 kst a.k.a jam 9 wib, sudah bisa kalian saksikan di situs ini jam set 11 wib. Atau berselang sekitar 1 setengah jam. BUT MASIH TANPA SUB YAA. ditampilan awalnya kalian bisa ngecek bagi yg tulisan epnya warna biru berarti sudah ada sub, sementara yg tulisan epnya masih warna kuning blm ada subnya.



INDONESIA SUBTITLES

Yap bagi kalian yg lagi males nntn kdrama pake bhs inggris dan lebih nyaman menonton kdrama dgn bahasa indonesia. Situs ini patut untuk kalian kunjungi. Karena aku juga gitu kalo lgi mls nntn kdrama pake sub eng aku bakal nntn di situs ini. Knp males krn aku ga jago2 amat bhs inggrisnya. Jdi setiapa ada kata2 yg aku ga ngerti aku bakal pause dramanya dan search artinya dulu. 


Yap... ini situs cadangan kalo aku pengen nntn kdrama sub indo. Dramanya lumayan lengkap. Tpi sayang banyak iklannya... but patut dicoba lah




Sekian rekomendasi dri aku. Sebetulnya bnyk situs yg udh pernah aku kunjungi. Tpi ini 4 website rekomendasi dri aku. See youuuuu❤

1 komentar:

Unknown mengatakan... Replay
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

KyuMinJae Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review